Mobil Karyawan Tersangkut di Jembatan Fly Over Cimindi

JABARNEWS | BANDUNG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jembatan layang Cimindi dari Cimahi arah Bandung akibat kendaraan jenis Isuzu elf bernopol B 7249 DA jemputan karyawan tersangkut di pagar jembatan dan hampir terlempar ke bawah fly over Cimindi.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah membenarkan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Amir Machmud, Kelurahan Cigugur Tengah, Kota Cimahi pada Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca Juga:  Jabat Ketua FORKI Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan Targetkan Ini

“Mobil yang dikemudikan Usan (23), warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu sempat menghantam pagar pembatas fly over sehingga bagian depan mobilnya menggantung di sisi luar fly over,” ujarnya.

Mobil jemputan tersebut dari Cimahi menuju Bandung. Sopir yang memacu kendaraan dengan kecepatan sedang, menghindari sepeda motor yang terjatuh.

Baca Juga:  Keren.. Aksi Unik Pemkot Bogor Galang Dana Bantu Korban Banjir

“Pada saat melintas di tempat kejadian, ada sepeda motor yang terjatuh, lalu mobil Isuzu Elf tersebut menghindar ke sebelah kanan dan menabrak tiang pembatas jalan,” kata Erin saat dihubungi detikcom, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:  DPRD Tekankan Kesejahteraan Masyarakat di Musrenbang RKPD Kota Bandung Tahun 2025

Erin mengatakan, kondisi mobil jemputan dalam keadaan kosong penumpang.

“Hanya ada sopir saja di dalamnya. Sekarang kondisi sudah kondusif, lalu lintas lancar kembali,” ucapnya.

Proses evakuasi elf tersebut, kata Erin, dilakukan dengan menggunakan mobil derek dan forklift untuk mengangkut bagian depan elf tersebut. (Red)