Mobil Suzuki Baleno Terguling di Pasawahan Purwakarta, Terlibat Kecelakaan dengan Tabrak Agya

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Pasawahan)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah mobil sedan suzuki baleno bernomor polisi T-1540-BQ terbalik di Jalan Cihideung, Kecamatan, Pasawahan, Kabupaten Purwakarta usai menabrak mobil toyota Agya dengan nomor polisi Z-1198-AJ yang berhenti di pinggir jalan.

Kecelakaan diduga karena pengemudi mobil Suzuki Baleno bernama Budi Hartono (37) warga Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, dalam keadaan mengantuk.

Baca Juga:  Soal Laporan Dugaan Pemotongan Dana Jaspel di Puskemas Plered, Kejari Purwakarta: Masih Didalami

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB, pada Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga:  IKWI Bersama PWI Jabar Gelar Lomba Menyanyi Pop Sunda

AKP Ali menjelaskan, awalnya mobil toyota Agya yang dikemudikan Unus Bin Ule (46) warga Desa Gurudug, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta yang datang dari arah pasawahan menuju arah Purwakarta, berhenti di pinggir makra jalan untuk istirahat sejenak.

Baca Juga:  Gagal Nyalip, 2 Motor Adu Banteng Di Kecamatan Bojong, Purwakarta

“Pengemudi mobil Agya merasa kelelahan dan akhirnya memutuskan untuk berhenti sejenak di pinggir jalan. Tak lama kemudian datang sebuah mobil Suzuki Baleno dari arah yang bersamaan dengan kecepatan tinggi,” ungkap Ali, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, 12 Januari 2022.