Mojang Purwakarta For Semeru: Hari Ini Ada ‘Live Music and Henna Art Charity’

sejumlah kelompok partisipan penggalangan dana For Semeru di Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKATA – Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP) kembali melakukan aksi penggalangan dana untuk korban terdampak bencan Gunung Semeru.

Kali ini, penggalangan dana untuk bencana alam erupsi Gunung Semeru oleh PMJP dikemas dalam acara, ‘Live Music and Henna Art Charity,’ di Two Elements Cafe, Kamis 13 Januari 2022, pada pukul 16.00 – 20.00 WIB.

“Hari ini ada live musik di cafe, kita ‘ngamen’ penggalangan dana untuk korban terdampak bencana Gunung Semeru. Ini masih dari rangkaian ‘ngamen’ untuk korban bencana, sekarang lokasinya di Twi Elements dan ada Henna Art,” ujar Tanissa Puti Rahmadiva, dari Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta, Kamis 13 Januari 2022.

Baca Juga:  Delapan ASN Purwakarta Terancam Dipecat Akibat Bolos Kerja

Hasil penggalangan dana tersebut, kata Tanissa, nantinya akan dikumpulkan pada pucak kegiatan, pada Sabtu 15 Januari 2022, di GOR Purnawarman.

“Puncak kegiatan penggalangan dana, nanti Sabtu dengan acara konser Amal. Dengan bintang tamu Kirana Idol serta ada pertandingan sepak bola dengan pemain timnas Indonesia. Nanti semua penggalangan dana yang telah terkumpul akan di salurkan ke korban yang terdampak bencana di Semeru dan lain-lain termasuk di Purwakarta,” ujarnya.