MSI Jabar Bahas Perilaku Zina Menyimpang, Fenomena LGBT Sangat Mengerikan

Tangkap layar-Webinar MSI Jabar bertajuk 'Bahaya Perilaku Zina Menyimpang Fitrah, Bisa Kita Atasi dan Cegah Bersama' melalui Zoom yang diikuti 320 peserta pada Mingga (5/6/2022), kemarin. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Fenomena Lelaki seks lelaki atau yang sering disingkat LSL memang sangat mengkhawatirkan. LSL adalah pribadi laki-laki yang melakukan aktivitas seksual dengan orang dari jenis kelamin yang sama.

Fenomena LSL tersebut tentunya merupakan perilaku menyimpang yang harus menjadi sorotan dan perhatian setiap lembaga atau instansi. Seperti halnya yang dilakukan Mubaligah Salimah Indonesia (MSI) Jawa Barat.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Jumat 17 Februari 2023

Dalam menanggapi fenomena LSL, MSI Jabar menguraikan permasalahan kondisi sekitar termasuk peduli pada kondisi darurat LGBT dengan menggelar Webinar melalui Zoom yang diikuti 320 peserta pada Mingga (5/6/2022), kemarin.

Baca Juga:  Poktan Desa Karyamekar Purwakarta Terima Bantuan Alat Pertanian

Dalam webinar yang bertajuk ‘Bahaya Perilaku Zina Menyimpang Fitrah, Bisa Kita Atasi dan Cegah Bersama’ diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan tentang bahaya LGBT serta dampak yang diakibatkan baik pada individu maupaun masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Oknum Dosen di Tapanuli Utara Sodomi Mahasiswanya, Diancam Lima Tahun Penjara

“Webinar ini kami angkat karena rasa keprihatinan kita, terhadap kondisi darurat LGBT di Indonesia,” kata Ketua MSI Jabar Sausan Muhammad Sholeh Lc,. M.A di Kota Bandung, Senin (6/6/2022).