Ngaku Berasal dari Cianjur, Anak Terlantar di Waduk Jatiluhur Diserahkan ke Polisi

Anak Terlantar
Anak terlantar yang ditemukan warga di Waduk Jatiluhur saat diserahkan ke Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta menemukan seorang anak laki-laki berusia sekitar 10 Tahun yang kelihatan terlantar di sekitar Waduk Jatiluhur, Pada Minggu, 19 November 2023, lalu.

Setelah dirawat oleh warga, kemudian anak yang mengaku bernama Rizki Febrian itu diserahkan ke Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta, Pada Senin, 27 November 2023.

Baca Juga:  Siaga Bencana pada Pemilu 2024, 1.800 Personel BPBD Diterjunkan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, AKP Asep Rahman mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu, 19 November 2023, sekira pukul 19.00 WIB, warga menemukan anak terlantar di sekitar Danau Jatiluhur.

Baca Juga:  Presiden Rusia Ungkapkan Belangsungkawa untuk Korban Gempa Cianjur

“Saat ditemukan warga anak tersebut tidak membawa Indentitas apapun. Ketika ditanya warga, anak tersebut mengaku bernama Rizki Febrian berasal dari Kampung Sukajadi, Desa Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur,” Ucap Asep, Pada Senin, 27 November 2023.

Baca Juga:  Bocah Pengidap Meningokel di Kadupandak Cianjur Banjir Bantuan Sembako

Pasca ditemukan, lanjut dia, anak tersebut dirawat di rumah Ikin (48) warga Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.