Ngaku Berasal dari Cianjur, Anak Terlantar di Waduk Jatiluhur Diserahkan ke Polisi

Anak Terlantar
Anak terlantar yang ditemukan warga di Waduk Jatiluhur saat diserahkan ke Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Jatiluhur).

“Selama 7 hari anak tersebut dirawat di rumah Ikin yang ada di Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur. Kemudian Ikin melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT, lalu Ketua RT langsung melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas,” jelas Asep.

Kapolsek mengatakan, saat ini pihaknya terus mengorek keterangan pasti dari anak tersebut, sebab beberapa kali ditanya, jawaban yang diberikan selalu berubah-ubah.

Baca Juga:  Polisi Periksa 19 Saksi Kasus Dugaan Gratifikasi Umrah di Cianjur

“Banyak keterangan yang diberikan tidak masuk akal, karena itu kami masih akan mengorek lagi nanti. Dan hanya mengatakan kalau dirinya berasal dari Kabupaten Cianjur,” Ucapnya.

Baca Juga:  Ratusan Warga Serbu Disnaker Ciamis Bikin Kartu AK1, Ini Penyebabnya

Di sisi lain, Asep mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas sosial untuk penanganan anak tersebut selanjutnya.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta terkait penanganan anak tersebut. Sementara kami serahkan anak tersebut Ke Dinas Sosial. Jika ada yang mengenal anak tersebut bisa hubungi Polsek Jatiluhur ataupun Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Populasi Sapi Tinggi, Pemkab Pangandaran Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News