Ngeri! Ini Kronologi Geng Motor di Tasikmalaya Serang Warga yang Sedang Ronda

Geng Motor
Ilustrasi geng motor. (Foto: Medcom).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Geng motor menyerang warga yang sedang melakukan ronda di Kota Tasikmalaya pada Minggu (11/2/2024), sekitar pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian itu berawal saat warga yang sedang meronda itu hendak membeli rokok di Indomaret Jalan KHZ Mustofa (Padayungan), Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Korban Keracunan Diduga Akibat Nasi Kotak Terus Bertambah

Dari tayangan video yang beredar, gerombolan bermotor itu datang mengeber-geber kenalpot bisingnya sambil menyerang warga. Kesal dengan ulah begundal jalanan tersebut, warga yang tengah nongkrong di minimarket tersebut menyerang balik.

Baca Juga:  Sudah Ditangani KPK, Bansos di Bandung Barat Masih Saja Bermasalah

“Kejadiannya Minggu jam 4 pagi. Awalnya saya bersama teman empat orang lagi meronda mau beli rokok ke Indomaret. Pas sampai Indomaret, belum juga beli rokok, datang gerombolan geng motor,” kata salah seorang warga dikutip JabarNews.com dari Harapanrakyat.com, Senin (12/2/2024).

Baca Juga:  Parah! Kades di Sukabumi Korupsi Dana Desa dan Bantuan Provinsi, Uang Buat Beli Ambulans Digaet

Sempat ada perlawanan dari warga yang sedang nongkrong di Indomaret. Bahkan, dirinya mengalami luka 9 jahitan karena ditimpuk oleh para pelaku gerombolan bermotor tersebut.