Ngeri! Ini Kronologi Geng Motor di Tasikmalaya Serang Warga yang Sedang Ronda

Geng Motor
Ilustrasi geng motor. (Foto: Medcom).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Geng motor menyerang warga yang sedang melakukan ronda di Kota Tasikmalaya pada Minggu (11/2/2024), sekitar pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian itu berawal saat warga yang sedang meronda itu hendak membeli rokok di Indomaret Jalan KHZ Mustofa (Padayungan), Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:  Optimalkan Pelayanan, Gedung Baru Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta Dibuka

Dari tayangan video yang beredar, gerombolan bermotor itu datang mengeber-geber kenalpot bisingnya sambil menyerang warga. Kesal dengan ulah begundal jalanan tersebut, warga yang tengah nongkrong di minimarket tersebut menyerang balik.

Baca Juga:  Seorang Pemuda Mabuk di Tasikmalaya Mengamuk, Menangis saat Dibawa Polisi

“Kejadiannya Minggu jam 4 pagi. Awalnya saya bersama teman empat orang lagi meronda mau beli rokok ke Indomaret. Pas sampai Indomaret, belum juga beli rokok, datang gerombolan geng motor,” kata salah seorang warga dikutip JabarNews.com dari Harapanrakyat.com, Senin (12/2/2024).

Baca Juga:  Keren, Kampung Tajur Purwakarta Masuk 100 AWDI 2021

Sempat ada perlawanan dari warga yang sedang nongkrong di Indomaret. Bahkan, dirinya mengalami luka 9 jahitan karena ditimpuk oleh para pelaku gerombolan bermotor tersebut.