Operasi Patuh Lodaya 2022, Polres Purwakarta Giat Imbau Prokes dan Bagikan Masker

Jajaran Satlantas Polres Purwakarta saat membagikan masker di Terminal Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Dikatakan, dalam Operasi Patuh l inLodaya 2022 ini tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, jadi petugas banyak melakukan imbauan seperti pembagian masker, pemasangan spanduk, kemudian persuasif dilakukan dengan membagikan brosur dan masker.

Baca Juga:  Keluhkan Jalan Rusak, Puluhan Supir Angkot Gelar Unjuk Rasa di Cidahu Sukabumi

“Semoga masyarakat setelah mendapatkan imbauan dan membaca brosur yang dibagikan petugas nantinya dapat mengetahui bahwa sedang berlangsung Operasi Patuh Lodaya 2021 dan kesadaran akan keselamatan berlalu,” tegasnya.

Baca Juga:  SIM Keliling Purwakarta Rabu 19 April 2023

Menurut AKP Warjo, selain memberikan imbauan mengenai tertib berlalu lintas, personel polisi juga memiliki peran untuk mengingatkan para pengendara terkait protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Baca Juga:  Kemenpora: Venue Piala Dunia Harus Miliki Stadion Pendukung

“Personel lalu lintas juga mengingatkan bagi pengdara bus dan masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker agar terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (Gin)