Pandemi Belum Berakhir, Polisi di Purwakarta Terus Edukasi Warga Dari Proses Hingga Vaksinasi

Petugas Polsek Plered, Polres Purwakarta saat mengedukasi warga soal proses dan vaksinasi. (Foto: Dok Polsek Plered)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kendati angka penyebaran COVID-19 sudah melandai, namun tidak berarti masyarakat harus abai. Untuk menghindari penyebaran COVID-19 jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus meminta masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Plered, Polres Purwakarta, yang getol memberikan masker, mengajak masyarakat untuk vaksin dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap taat prokes meskipun kasus covid-19 terus melandai.

Baca Juga:  Ribuan Paket Bantuan dari Dana CSR Telah Disalurkan Pemkab Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Plered, AKP Suparlan menyebut, kesadaran serta disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum berakhir perlu ditingkatkan.

Baca Juga:  Biadab! Seorang Bapak Jadikan Anak Tirinya Sasaran Aksi Nafsu Bejatnya

“Menjaga Prokes itu sangat penting bagi diri sendiri maupun orang lain, maka warga yang melakukan aktivitas di luar rumah perlu melindungi diri dengan menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir,” ucap Suparlan, pada Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Pasca Mudik Lebaran Naik atau Tidak? Ridwan Kamil: Tunggu 14 Hari

Menurut dia, Selain vaksinasi, menjaga prokes 5M itu penting sekali. Untuk itu pihaknya turun ke jalan mengingatkan masyarakat bahwa harus tetap menjaga prokes.