Pangdam I Bukit Barisan Kunjungan Kerja ke Pabrik Pengolahan Ikan Tilapia RSI di Serdang Bedagai

Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Ahmad Daniel Chardin kunjungi pabrik pengolahan ikan tilapia RSI di Serdang Bedagai.(istimewa)

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Ahmad Daniel Chardin melakukan kunjungan kerja ke kantor pabrik pengolahan ikan tilapia Regal Springs Indonesia di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sesuai fungsi kami untuk pembinaan potensi teritorial yang masih dalam operasional wilayah Kodam 1 Bukit Barisan,” ucapnya, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga:  Kasus PMK Ditemukan di Garut, Pemeriksaan Hewan Ternak Kembali Diperketat

Menurutnya, dengan adanya kunjungan kerja dan silaturahmi ini, nantinya dapat meningkatkan hubungan kerjasama di antara kedua belah pihak. Serta melakukan pembinaan potensi-potensi sesuai fungsi yang ada.

Baca Juga:  Resmikan Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai, Darma Wijaya: Masa Lalu Adalah Fondasi

“Kedepannya, kami berharap adanya kolaborasi dan kerjasama di antara kedua pihak, seperti pelatihan dan program sosial lingkungan, agar terciptanya keamanan yang kondusif melalui sumber daya manusia kami,” ungkap Mayor Jenderal TNI Ahmad Daniel Chardin.

Baca Juga:  USB YPKP dan YMIE Gelar Diskusi "Ngobrol Pintar Lingkungan dan Ketahanan Pangan"

Terisah, Komisaris Independen Regal Springs Indonesia Marsda (Purn) Prayitno Ramelan mengatakan, suatu kebanggaan RSI atas kunjungan kerja dan silaturahmi Pangdam I Bukit Barisan.