Pangdivif 1 Kostrad, Gelar Safari Ramadan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan Safari Ramadan sekaligus kunjungan kerja ke Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta, Rabu (30/5/2018).

Dalam safari ramadan itu, Pangdivif memberikan santunan kepada anak yatim yang merupakan warga sekitar Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta sambil buka bersama anggota Resimen Armed 2/1 Kostrad serta Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta.

Kedatangan Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan di Resimen Armed 2 Kostrad disambut Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono beserta jajarannya. Juga oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Letkol Arm Eko Pristiono, Kasdim 0619 Purwakarta, Mayor Inf Tito M Harahap dan unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sopir dan Kernet Truk di Serdang bedagai Tewas Tersengat Aliran Listrik Tegangan

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman mengatakan kunjungan kerjanya itu, selain safari ramadan juga dalam rangka menjaga silaturahmi, untuk memperkuat moral dengan giat berlandaskan nilai agama.

“Ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi dan memperkuat moral yang berlandaskan agama,” ujar Pangdivif 1 Kostrad.

Baca Juga:  Seluruh OPD Kota Bandung Kini Bisa Akses Data Kependudukan

Tak hanya itu, Mayjen TNI Agus Rohman juga menyampaikan kepada para prajurit Resimen Armed 2/1 Kostrad serta pada prajurit Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta tentang pentingnya belajar dan berlatih agar dapat menjalani setiap tugas yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta yang merupakan satuan Banpur Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. Telah memeberikan satu kebanggaan buat saya, telah mempersembahkan juara tontangkas 2015,” ucap Mayjen TNI Agus Rohman dihadapan ratusan peserta yang hadir di Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta.

Baca Juga:  Ada 15 titik Rawan Banjir Kabupaten Bekasi, Antisipasi Gangguan Listri Gimana?

“Kita juga harus senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa. Terima kasih kepada prajurit yang sudah menyiapkan segalanya pada acara ini,” pungkasnya.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam kunjungan kerjanya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta pengurus, dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat