Pantau Langsung Pencarian Eril di Bern Swiss, Ridwan Kamil Ajukan Perpanjangan Cuti

Karikatur Ridwan Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memantau langsung pencarian putera sulungnya Emmiril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang terbawa arus Sungai Aaree, Bern, Swiss. Atas dasar inilah, Emil sapaan akrabnya akan tetap berada di Swiss untuk beberapa waktu kedepan.

Bahkan, Emil pun telah mengajukan perpanjangan cuti selama sepekan ke depan. Hal ini diungkap langsung Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga:  Ingat, ATHB di Kota Bekasi Diperpanjang Hingga 2 Desember

“Pak Gubernur nambah cuti sepekan ke depan untuk berada di Swiss, sehingga Beliau kalau ada di daerah kejadian menunggunya pun agak tenang, berbeda kalau Beliau pulang,” ujarnya pada acara peringatan Hari Lansia Nasional 2022 di Tasikmalaya, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga:  Hebat... Di Tengah Suasana Duka, Ridwan Kamil Masih Bisa Menghibur Warganya

Uu meminta warga Jabar agar bisa memaklumi perihal cuti yang diajukan oleh orang nomor satu di Jabar tersebut. Sehingga tak perlu risau perihal kinerja Pemerintah Provinsi Jabar, pasalnya ada dirinya yang terus berkomunikasi dengan Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Kenang Eril, Raisa Bawakan Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil dalam Konsernya di Cimahi

“Saya minta pengertian masyarakat, seandainya Pak Gubernur masih berada di luar negeri tidak dijadikan permasalahan seputar kinerja, karena di provinsi ada pejabat yang ada. Ada saya sebagai Plh. Toh saya komunikasi dengan Gubernur tidak ada kendala,” ucap Uu.