Para Kapolsek dan PJU Polres Purwakarta di Test Urine, Ini Hasilnya

Para personel Polres Purwakarta saat dilakukan test urine di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta.

Menurut Edwar, penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polres Purwakarta terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Purwakarta akan terus dilaksanakan secara berkala. Sehingga, setiap anggota selalu dalam keadaan siap siaga.

“Kepada seluruh anggota saya tekankan untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba. Saya tegaskan lagi tidak ada toleransi bilamana didapati anggota yang terbukti menggunakan narkoba,” Tegas Edwar.

Kapolres juga menekankan kepada personel Polres Purwakarta agar mematuhi aturan yang mengikat sebagai anggota Polri, jangan berbuat kesalahan yang dapat merusak institusi Polri.

“Kita tidak akan menutup nutupi, jika ada anggota yang terlibat narkoba maka akan kami proses. Kami Imbauan kepada seluruh anggota Polres Purwakarta dan Polsek jajaran untuk tidak main-main dengan barang terlarang itu,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

Terpisah, Kasie Propam Polres Purwakarta, AKP Atik Sakron menambahkan, Gaktibplin yang digelar Propam Polda Jabar tersebut di antaranya sikap tampang personel, seragam dinas Polri (gampol), identitas diri, kelengkapan surat-surat kendaraan, hingga test urine.