Partai Golkar Subang Ingin Raih Kursi Sebanyaknya

JABARNEWS | SUBANG – Di tahun politik 2019 Partai Golkar Kabupaten Subang, Jawa Barat, ingin menujukan masa keemasan melalui pengusungan para calonnya dalam pemilihan legislatif (Pileg).

“Ya, jadi para kader yang akan mengikuti Pileg 2019 harus melakukan penguatan militansi ketingkat paling bawah untuk Golkar di kota nanas ini. Kita ingin pada Pileg 2019 nanti Partai Golkar menoreh kursi sebanyak-banyaknya,” kata Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti, saat dihubungi Rabu (18/7/2018).

Baca Juga:  Bamsoet Dorong Rekonsiliasi Nasional di Bidang Ekonomi

Ia juga mengungkapkan bahwa partainya telah menyiapkan kader-kader terbaik untuk maju dalam Pileg 2019 nanti.

“Kita ingin kejayaan Golkar terulang kembali. Ya, semoga apa yang kita tuju bisa tercapai dan Partai Golkar menjadi partai dengan meraih kursi terbanyak. Target kami 14 kursi, ” tandasnya.

Baca Juga:  Waduh! Enam Desa di Bogor Ini Kerap Dijadikan Praktik Kawin Kontrak

Dengan memasang para bakal caleg yang rata-rata wajah baru di pileg 2019 mendatang, Elita mengaku optimis partainya akan meraih simpati dan memperoleh dukungan masyarakat sehingga ditargetkan 14 kursi atau naik dari 7 kursi pada pileg lalu.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa Kesehatan Gelar LDKO di Cihanjawar

“Harus optimis, kami punya 50 bacaleg yang rata-rata wajah baru untuk Pileg nanti. Ya sekitar 70% untuk menggaet suara di semua kalangan. Optimis ini tentunya sesui Tagline Golkar sekarang di Subang, Bangkit, Maju, Menang itu optimistis akan kembali ke masa keemasan,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat