Pasca Kebakaran Kantor Bappelitbang Kota Bandung, Ridwan Kamil: Pelayanan Publik Jangan Berhenti

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitang Kota Bandung, Selasa (8/11/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendorong pelayanan publik di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung tetap berjalan.

Sebelumnya, gedung yang berada di area kantor pemerintahan Kota Bandung itu pada Senin (7/11/2022) terbakar, api cukup besar menghanguskan hampir seluruh bagian bangunan.

Baca Juga:  Kagum Lihat Anak Muda di Garut Makmurkan Tempat Ibadah, Ridwan Kamil: Tolong Dipertahankan

Untuk itu, Ridwan Kamil mempersilahkan Pemkot Bandung memanfaatkan aset milik Pemprov Jabar digunakan untuk gedung sementara Bappelitbang Kota Bandung.

“Pertama atas nama pribadi dan provinsi sangat prihatin. Pelayanan publik jangan berhenti. Gunakan Aset pemkot jika ada, Aset pemprov di Kota Bandung juga bisa dimanfaatkan (sementara gedung bapelitbang) silahkan saja,” kata Ridwan Kamil usai meninjau lokasi kebakaran Gedung Bappelitang Kota Bandung, Selasa (8/11/2022).

Baca Juga:  Wisata Edukasi Sentra Keramik Plered Purwakarta Dibuka Kembali, Pasca Dua Tahun Tak Terima Kunjungan

Ridwan Kamil mengapresiasi kinerja dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskbar PB) Kota Bandung dalam memadamkan api yang cukup besar, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk dipadamkan.

Baca Juga:  Ade Yasin Dukung Pembatasan Bus dan Truk di Kawasan Puncak Bogor