Pastikan Suporter Persib yang Berangkat Ke GBLA Miliki Tiket, Polres Purwakarta lakukan Ini

Petugas kepolisian saat mengecek dan memberikan imbauan kepada para suporter Viking Distrik Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta pastikan sebanyak 40 orang supporter Persib Bandung asal Kabupaten Purwakarta yang berangkat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menghadiri laga Tim Maung Bandung melawan Madura United di Liga 1, memiliki tiket.

Baca Juga:  Yana Mulyana, Pastikan GBLA Bisa Segera Digunakan

Dilokasi pemberangkatan suporter Viking Distrik Purwakarta ke GLBA itu dipusatkan di belakang Mall Madukara Purwakarta, Jalan Jend Sudirman, personil Polres Purwakarta kembali mengecek dan memberikan imbauan kepada para suporter Persib Bandung itu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kasat Intelkam, AKP Asep Rahman mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan tiket dan terhadap barang bawaan suporter. Polisi juga akan memberikan arahan agar suporter tidak berbuat rusuh.

Baca Juga:  Meski Sudah Mengundurkan Diri, Acep Djuhdiana Masih Jabat Kades Pangkalan, Kok Bisa?

“Sebelum berangkat mereka kita cek dulu apakah memiliki tiket atau tidak, termasuk kendaraan bus kita periksa secara mendetail untuk memastikan tidak ada senjata tajam atau barang berbahaya lainnya,” ucap Asep, Pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Baca Juga:  PDI Perjuangan Jabar Dirikan 14 Posko untuk Korban Gempa Cianjur

Ia menambahkan, para suporter diimbau menjaga ketertiban selama pertandingan sampai dengan kembali ke Kabupaten Purwakarta lagi.