Pastikan Suporter Persib yang Berangkat Ke GBLA Miliki Tiket, Polres Purwakarta lakukan Ini

Petugas kepolisian saat mengecek dan memberikan imbauan kepada para suporter Viking Distrik Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta pastikan sebanyak 40 orang supporter Persib Bandung asal Kabupaten Purwakarta yang berangkat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menghadiri laga Tim Maung Bandung melawan Madura United di Liga 1, memiliki tiket.

Dilokasi pemberangkatan suporter Viking Distrik Purwakarta ke GLBA itu dipusatkan di belakang Mall Madukara Purwakarta, Jalan Jend Sudirman, personil Polres Purwakarta kembali mengecek dan memberikan imbauan kepada para suporter Persib Bandung itu.

Baca Juga:  Kuswara Akui Ezechiel Ajukan Pengunduran Diri dari Persib

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kasat Intelkam, AKP Asep Rahman mengatakan, pihaknya melakukan pengecekan tiket dan terhadap barang bawaan suporter. Polisi juga akan memberikan arahan agar suporter tidak berbuat rusuh.

“Sebelum berangkat mereka kita cek dulu apakah memiliki tiket atau tidak, termasuk kendaraan bus kita periksa secara mendetail untuk memastikan tidak ada senjata tajam atau barang berbahaya lainnya,” ucap Asep, Pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Ia menambahkan, para suporter diimbau menjaga ketertiban selama pertandingan sampai dengan kembali ke Kabupaten Purwakarta lagi.

Baca Juga:  Rangkul Masyarakat, Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba