PDIP Serdang Bedagai Potensi Raih 14 Kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2024

DPRD Serdang Bedagai
Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai Syamsudin saat memberikan hak suara di TPS (Foto: Istimewa).

Inilah nama-nama caleg yang diprediksi lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari dapil Serdang Bedagai 1 dengan perolehan suara sebanyak 24 ribu. Yakni nomor urut 1 atas nama Zuhri Ahyar, nomor urut 2 atas nama Mangudut Hasugian dan nomor urut 10 atas nama Darma Sutra.

Untuk dapil Serdang Bedagai 2, caleg yang diprediksi lolos, yakni nomor urut 1 Suherman dan nomor urut 2 Jhon Rawansen Purba dengan meraih perolehan suara sementara sebanyak 11 ribu

Baca Juga:  Bawaslu Kota Bandung Ingatkan Panwascam Junjung Tinggi Netralitas di Pemilu 2024

Sedangkan dapil Serdang Bedagai 3 meraih 3 kursi dengan perolehan suara sebanyak 22 ribu. Adapumn caleg yang diprediksi lolos yakni, Yusnani dengan nomor urut 2, Syamsudin nomor urut 3, disusul Kristina nomor urut 9.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Misteri Mayat Wanita di Tumpukan Sampah di Kawasan Pabuaran Bogor

Lalu, pada dapil Serdang Bedagai 4 dengan perolehan suara sebanyak 28 ribu, PDI-P meraih 3 kursi atas nama Darius Tarigan nomor urut 5, Sumarno Sidabutar dengan nomor urut 4. Sementara 1 kursi masih dalam perebutan dua caleg.

Baca Juga:  Anggota PP Kota Sukabumi Diserang Orang Tak Dikenal, Begini Kronologinya

Selanjutnya untuk dapil Serdang Bedagai 5 dengan perolehan suara sebanyak 24 ribu. DPI-P meraih 3 kursi. Caleg yang bakal lolos atas nama Togar Situmorang nomor urut 1, H Hasbullah Hadi Damanik nomor urut 4 dan Gunawan Pratama Sirait nomor urut 7. (Mad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News