Pelaku Pencurian Kantor Disdikbud Kabupaten Tasik Ditangkap di Bali, Begini Kata Polisi

Petugas kepolisian dari Satreskrim Polres Tasikmalaya sedang melakukan olah TKP di kantor Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Kapol.id).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kasus pencurian Kantor Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya mulai menemui titik terang. Jumlah pelaku yang diduga sebanyak empat orang ini telah tertangkap di Bali.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo mengatakan, penangkapan empat orang pencuri di Bali kuat dugaan pelaku yang sama dengan peristiwa di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Bantu Korban Banjir, Polres Sergai Ingatkan Masyarakat Patuhi 3M

“Pada prinsipnya, kami sudah mengantongi identitas para terduga pelaku. Dalam proses penyelidikan, ternyata pelaku melakukan aksi yang sama dengan TKP di Polda Bali. Saat ini, terduga pelaku sudah diamankan di Polda Bali,” katanya, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:  Polisi Purwakarta Amankan Puluhan Botol Miras di bulan Ramadan.

Dia menerangkan, dugaan ini diperkuat dengan adanya keterkaitan karena salah satu dari empat pelaku pencurian di Bali membawa handphone milik salah seorang karyawan Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Petugas Putar Balikan 2.400 Kendaraan Pemudik di Cianjur

Atas dasar itulah, pihaknya menduga empat orang itu merupakan pelaku pencurian di Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya. Polres Tasikmalaya pun akan berkoordinasi dengan Polda Bali.