Pemain Indonesia Ini Jadi Bintang Di Kasta Tertinggi Liga Australia

JABARNEWS | BRISBANE – Gagal main di Liga 1 musim 2018, Samuel Sibatuara Nainggolan malah mencatatkan prestasi gemilang di Liga Australia. Samuel Sibatuara pada 17 April lalu mendapatkan penghargaan pemain terbaik.

Itu adalah penghargaan kali kedua yang diterima Samuel Sibatuara. Samuel mendapatkan penghargaan tersebut saat Brisbane City FC kalah dari Olympic dengan skor 3-1.

Baca Juga:  Anies Baswedan Terima Penghargaan Top Digital Awards 2020, Ini Yang Disampaikan

“Saat anda mendapatkan pertandingan yang disukai, di mana Anda bekerja keras tetapi tidak mendapat kesempatan, jadi Anda harus berpikir tentang bagaimana,” ujar Samuel, dikutip SuperBall.id, Rabu (9/5/2018).

Baca Juga:  Kebakaran di Kadupandak Cianjur, Satu Orang Tewas Terbakar

Diketahui, saat berada di Indonesia, Samuel Sibatuara pernah memperkuat PSMS Medan di Piala Presiden 2018. Dia sempat diproyeksikan pelatih Djadjang Nurdjaman menjadi bagian skuat PSMS jika mau dinaturalisasi.

Saat Piala Presiden berlangsung, Samuel Sibatuara kembali ke klubnya di Australiam Brisbane City FC yang bermain di National Premier League (NPL) Quenssland. NPL Quensland adalah kompetisi kasta teratas negara bagian terbesar kedua di Australia yakni Queensland. (Des)

Baca Juga:  Getaran Gempa Bumi Pasaman Barat Sampai ke Labuhanbatu Utara, Masyarakat Panik

Jabarnews | Berita Jawa Barat