Persipo Siap Berlaga di Liga 3 seri 1, Ini Pesan Pemkab Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Persatuan Sepakbola Indonesia Poerwakarta (Persipo) resmi di lepas untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 seri 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Secara resmi pelepasan langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang di wakili Asda III Purwakarta, Saepudin di Stadion Punawarman, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 4 November 2021.

Dalam acara tersebut nampak hadir juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Agus Hasan Saepudin dan Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni.

Baca Juga: Serapan APBD Kabupaten Bekasi Masih Minim, Kepala OPD Diminta Lakukan Ini

Baca Juga: Makin Dekat! Kasus Omicron Sudah Terdekteksi di Negara Tetangga Indonesia

Baca Juga:  Asmawa Tosepu Ajak Masyarakat di Bogor Gunakan Produk UMKM Lokal

Kadisporaparbud, Agus Hasan Saepudin mengungkapkan, kepada seluruh jajaran manajemen dan pemain untuk senantiasa bersemangat, mengusung komitmen untuk membawa nama baik daerah.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Lansia Terpidana Korupsi Mamin Pemkab Purwakarta Baru Dieksekusi

Baca Juga: Krisis Air Bersih, Warga Asahan Gunakan Banjir untuk Mandi dan Cuci Pakaian

“Mudah-mudahan nanti membuahkan hasil yang baik, dan pada akhirnya bisa naik kasta ke Liga 2. Dari dulu kita berkeinginan semacam itu. Tapi tidak boleh sekadar berharap dan berdoa, harus bekerja keras, menjunjung kebersamaan. Insyaa Allah nanti akan membuahkan hasil,” ucap Agus.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Beri Kadeudeuh Untuk Atlet Kota Bandung Peraih Medali di SEA Games Vietnam

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni, mengatakan, KONI Kabupaten Purwakarta memberikan dukungan penuh dan juga motivasi agar Persipo bisa bermain dengan semangat dan juga sportif.

“Selalu memimpikan yang terbaik buat Persipo Kabupaten Purwakarta seperti apa yang disampaikan oleh Bupati bahwa Purwakarta harus selalu menjadi juara di mana pun,” ucap Husni sapaan akrab Ketua KONI Kabupaten Purwakarta.

Jadi, dirinya berharap, para pemain Persipo harus memiliki mental juara, daya juang yang tinggi dan tetap semangat kebersamaan agar Persipo naik kelas ketiga 2.

Baca Juga: Krisis Air Bersih, Warga Asahan Gunakan Banjir untuk Mandi dan Cuci Pakaian

Baca Juga:  Miliki Tugas Besar, Begini Cara Kapolres Sergai Agar Tak Terpapar Covid-19

Baca Juga: Jadi Kebutuhan Masyarakat, DPRD Jabar Minta Alat Kesehatan di Posyandu Diperhatikan

“Oleh karena itu hari ini mohon doa dari seluruh masyarakat Purwakarta  agar bisa melakukan pertandingan dengan raihan hasil menghadapi tim yang berada Grup C Liga 3 seri 1 ini. Sehingga kalau Persipo menang juara pertama, maka akan lolos untuk tahap berikutnya. Sehingga di tahun depan bisa bermain di kancah Liga 2 Indonesia,” tutur Husni.

Diketahui, Persipo tergabung ke dalam grup C bersama Persikasi Bekasi, Bareti Karawang United, Benpica FC, Depok City, dan Depok United. (Gin)