Pemancing yang Hilang Terseret Sungai di Tasikmalaya Ditemukan, Jasadnya Dimakan Biawak

Pemancing
Tim gabungan saat mengevakuasi jasad korban hanyut di Leuwi Cilieur, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang pemancing bernama Gunawan Solihin (30) akhirnya ditemukan dengan kondisi tewas pada Minggu (26/3/2023).

Jasad warga Kampung Pamipiran Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya itu ditemukan di Leuwi Cilieur, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.

“Mayat korban sudah mulai membusuk saat ditemukan warga yang hendak memancing. Korban hanyut di Sungai Cisaruni, Kamis (23/3/2023) lalu saat hendak memancing bersama dua temannya,” kata Kapolsek Sukarame Iptu Mulyadi.

Baca Juga:  Puluhan Orang Antri untuk Adopsi Bayi yang Ditemukan di Ciawi Tasikmalaya

Penemuan mayat korban berawal saat warga tak mengira korban yang berada di tepi sungai. Karena saat itu banyak biawak di sekeliling jasad.

Baca Juga:  Begini Kronologis Bayi Diambil Saudara dan Minta Tebusan Rp25 Juta di Tasikmalaya, Kok Bisa Gitu?

“Saya kira biawak lagi makan apa, pas di lihat dari dekat kok ada tangan manusia. Dari situ saya kasih tahu warga lainnya,” ucap salah seorang pemancing bernama Ujang.

Tak lama kemudian, kabar tersebut sampai ke Polsek Salopa. Petugas lalu mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan di Tasikmalaya Jadi Prioritas Ade Suigiarto

“Kami kordinasi dengan Polsek Sukarame, karena sebelumnya ada laporan warga yang hanyut di sungai,” kata Kapolsek Salopa Iptu Supyan.

Jasad korban lalu dievakuasi tim gabungan dari lokasi penemuan dan diserahkan kepada keluarga. (Red)