Pencarian Bocah Tenggelam di Waduk Jatiluhur Masih Dilakukan

Waduk Jatiluhur
Proses pencarian Rizki Multazam, bocah berusia 4,5 tahun korban tenggelam di perairan Waduk Jatiluhur. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya pencarian M. Rizki Multazam, bocah berusia 4,5 tahun korban tenggelam di perairan Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, Minggu, 8 Juni 2024 sekira jam 15.30 WIB terus dilakukan.

Tim SAR Gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian bocah tersebut hingga di hari ke empat ini.

Baca Juga:  Sangat Menginspirasi, Ini Sosok Polisi di Purwakarta yang Peduli Kaum Disabilitas

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud), AKP Darmaji mengatakan, pencarian M. Rizki Multazam korban tenggelam di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, masih berlanjut di hari ke empat ini, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Baca Juga:  Diduga Mengantuk, Sebuah Mobil Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Masih menurut Pria yang pernah menjabat Kapolsek Campaka itu, saat ini area pencarian disekitaran titik korban dikabarkan tenggelam dan Kapal patroli sat polair Polres Purwakarta melaksanakan manuver di TKP.

“Belum ada tanda-tanda. Hari ini kita masih melakukan penyisiran di tempat korban dikabarkan tenggelam. Dengan metode Circle Manuver kapal KP-VIII 2341 Sat Polair Polres Purwakarta dan milik Basarnas yang di putar untuk memecah gelombang,” ungkap Darmaji, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Baca Juga:  Diduga Gelandang, Seorang Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Purwakarta