Pencarian Eril di Sungai Aeree Swis Belum Ditemukan, Bima Arya Beberkan Kondisi Ridwan Kamil dan Keluarganya

Bima Arya Sugiarto
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Foto: Wartaekonomi).

JABARNEWS | BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan kondisi terkini keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tengah ditimpa musibah anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss.

Baca Juga:  Ratusan Polisi Amankan Demo Ojol di Purwakarta

Bima Arya mengatakan bahwa Ridwan Kamil dan keluarga sudah mulai tegar menghadapi musibah tersebut, meski Eril belum ditemukan.

“Iya saya dua hari yang lalu kontak Kang Emil, beliau tegar, beliau minta didoakan, dia menyatakan terima kasih atas dukungannya gitu, karena saya selalu mengajak semua mendoakan ya,” kata Bima Arya di Kota Bogor, Selasa (6/1/2022).

Baca Juga:  Kapolres Majalengka: Beda Pilihan Boleh Asal Jangan Berantem

Teman karib Ridwan Kamil ini menyebutkan bahwa meskipun mulai tegar, Gubernur Jawa Barat itu memang masih meminta izin cuti dalam tugasnya sebagai kepala daerah untuk terus memantau langsung pencarian anaknya di Swiss.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Pembangunan Tol Cisumdawu Sudah Hampir 100 Persen, Benarkah?

Menurut Bima Arya, Ridwan Kamil bersama Istrinya Atalia Praratya setelah pencarian selama beberapa hari ini, didengar mulai siap dengan kemungkinan terburuk atas kabar mengenai Eril.