Pengakuan Wanita Bersuami Dua asal Cianjur, Bercinta hingga Tiga Kali dalam Sehari

Ilustrasi wanita bersuami dua atau poliandri. (foto: istimewa)

Bersama suami mudanya, dalam sehari NN mengaku bisa bercinta sampai tiga kali sehari. Bahkan yang membuat warga tertawa, NN mengaku mendapat perlakuan enak sebelum berhubungan.

“Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai,” ujar tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing, saat menghadiri musyawarah antara NN dengan keluarga Ts, Senin (16/5/2022)..

Baca Juga:  551 Warga Cianjur Tertular HIV/AIDS, Prilaku LSL Jadi Penyebab Utama

Kepada suami sahnya, NN sempat minta dibelikan motor karena harus bekerja keluar kampung setiap pagi. Beberapa kejanggalan selama lima bulan menjalani kehidupan poliandri, diendus oleh suami sah NN.

Baca Juga:  Terapkan DD, Pemdes Cikadu Cor Jalan Ciherang - Cilaku Panjang 180 Meter

Hingga sepekan yang lalu, keluarga TS mengutus seseorang untuk membuntuti NN yang setiap pagi pamit bekerja. Setelah diikuti, NN yang pamit bekerja ternyata malah mendatangi rumah suami mudanya.

Baca Juga:  Luka Serius, Seorang Warga Cikadu Cianjur Tersengat Listrik

Berbekal informasi tersebut keluarga dan warga pun berinisiatif memasuki rumah yang tak jauh dari peternakan ayam tersebut.

Di dalam rumah tersebut warga mendapat NN dan suami mudanya. Lalu terbongkarlah perbuatan NN yang bersuami dua dan menikah diam-diam.