Pengakuan Wanita Bersuami Dua asal Cianjur, Bercinta hingga Tiga Kali dalam Sehari

Ilustrasi wanita bersuami dua atau poliandri. (foto: istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR  – Dalam sepekan terakhir, wanita asal Cianjur, Jawa Barat, ini menjadi buah bibir. Pasalnya, ia diketahui memiliki dua suami atau poliandri. Loh bagaimana bisa? Begini pengakuannya.

Wanita berusia 28 tahun tersebut berinisial NN. Ia diketahui memiliki dua suami. Suaminya yang pertama berinisial TS, berusia 42 tahun. Sementara suaminya yang kedua berinisial Ua, berusia 32 tahun.

Baca Juga:  Ternyata, Senjata Pelaku Penodongan Pedagang Buah di Karawang itu Pistol Korek Api

Rupanya, keputusan NN bersuami dua ini dilakukan secara diam-diam. Suami pertamanya, TS, tak mengetahui bahwa NN telah menikah lagi secara siri dengan Ua.

Baca Juga:  Kasus DBD di Kecamatan Buahbatu Paling Tinggi se-Kota Bandung

Keputusan poliandri (wanita bersuami dua) yang dilakukan NN ini baru terbongkar setelah 6 bulan lamanya usai ia menikah dengan Ua.

Pengakuan blak-blakan NN ini terungkap saat dilakukan musyawarah dengan keluarga suami TS. NN mengaku terpaksa melakukan poliandri, karena mencintai dua lelaki yang menikah dengannya tersebut.

Baca Juga:  Puncak Arus Balik di Puncak Cianjur Diprediksi Terjadi Hari Ini

Di hadapan keluarga Ts, ia mengaku masih memedam rasa sayang pada suami pertamanya. Namun mengaku cinta pada suami keduanya, meski secara nafsu.