Pengusaha Beras Resah, Tanjakan Parang Bengkok Labuhan Batu Rawan Kejahatan

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Truk muatan beras berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai nyaris masuk jurang akibat kaca depan dilempar orang tidak dikenal (OTK) saat melintas tanjakan Parang Bengkok, KM 227-228 tepatnya di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Minggu (22/11/2020) malam.

Truk sopir beras, Juman (48) warga Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai mengatakan, malam itu saat melintasi tanjakan parang bengkok, tiba-tiba kaca depan truk dilempar OTK dengan menggunakan batu dengan mengendarai motor Yamaha RK King.

Baca Juga:  Butuh Bantuan Darurat Di Cirebon, Hubungi 112

“Truk hampir masuk jurang gara-gara kaca depan pecah dilempar batu OTK naik motor,” katanya pada Jabarnews.com di Sei Rampah, Selasa (24/11/2020).

Dijelaskannya, malam itu dia berangkat dari Serdang Bedagai muatan beras untuk diantara ke Duri. Setibanya di tanjakan parang bengkok, dari arah berlawanan muncul pengendara motor melempar kaca depan truk. Akibat lemparan itu truk dikemudikannya nyaris masuk jurang.

Baca Juga:  Waduh! Diserang Tikus Sawah, Petani di Sukaluyu Cianjur Gagal Panen

“Daerah tersebut rawan kejahatan, banyak truk sudah jadi korban,” ucapnya.

Ditempat terpisah, pengusa beras, Junaidi minta polisi Labuhan Batu agar melakukan pengawasan dilokasi sekitar tanjakan parang bengkok agar para pengendara yang melintas merasa aman dan pelaku tindak kejahatan yang di sekitar tanjakan Parang Bengkok.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Lokasi Judi Tembak Ikan di Deli Serdang

“Kalau bisa polisi melakukan agar pengendara yang melintas merasa aman,” ucapnya

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Tatan Dirsan Atmaja saat dihubungi jabarnews.com melalui WhatsAap masih belum menerima jawaban, untuk mempertanyakan prihal maraknya aksi tindak kejahatan di tanjakan parang bengkok, Labuhan Batu. (Ptr)