Perampok Beraksi di Warung Kelontong Jatiluhur, Pelaku Pura-pura Membantu Korban

Aksi perampokan di warung kelontong jatiluhur purwakarta
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian perampokan. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi perampokan terjadi di sebuah warung kelontong di Kampung Suluh Kuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (14/3/2023).

Usai mendapat laporan peristiwa tersebut, tim Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta pun turun dan langsung melakukan penyelidikan. Bahkan petugas Polsek Jatiluhur disebutkan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui berjumlah satu orang.

Baca Juga:  Anggota DPRD Purwakarta Minta Pemerintah Segera Bangun Kembali Jembatan Ambruk di Maniis

“Petugas saat ini sudah dikerahkan dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos, saat dihubungi melalui whatsApp pribadinya, Selasa (14/3/2023).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Mulai Uji Coba Pembukaan Lapangan Gasibu dan Saparua, Begini Aturannya

Selain melakukan olah TKP, kata Dandan, saat ini pihaknya juga telah memeriksa korban dan beberapa saksi aksi kejahatan tersebut.

“Berdasarkan keterangan korban yang bernama Hj. Mala (65) peristiwa itu terjadi sekira 13.30 WIB. Saat itu korban yang seorang diri baru pulang dari belanja di pasar dan langsung menuju warung kelontong untuk membuka warung,” ucap Dandan.

Baca Juga:  Antisipasi Kerusuhan Pemilu 2024, Polres Purwakarta Gelar Simulasi Sispam Kota