Perampok Beraksi di Warung Kelontong Jatiluhur, Pelaku Pura-pura Membantu Korban

Aksi perampokan di warung kelontong jatiluhur purwakarta
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian perampokan. (foto: istimewa)

Selang beberapa menit, kemudian datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor jenis metic warna hitam yang berpura-pura membantu membukakaan pintu samping.

“Pelaku yang datang menggunakan motor jenis metik itu berpura-pura membantu korban membuka pintu samping warung tersebut. Setelah pintu samping berhasil dibuka, kemudian pelaku langsung menarik tas slempang berwarna merah yang berisi uang milik korban,” jelasnya.

Baca Juga:  Balita Di 10 Desa Kabupaten Subang Mengalami Stunting

Korban yang kaget, kata Dandan, berusaha mempertahankan tas miliknya tersebut. Namun pelaku langsung mengambil besi kikir yang ada di dalam kamar milik korban dan dipukulkan kearah kepala korban sehingga tas milik koran terlepas.

Baca Juga:  Sukseskan Sub PIN Polio Dua Tokoh Perempuan Jawa Barat Berkolaborasi

“Jadi pelaku dan korban sempat tarik menarik tas tersebut. Lalu pelaku mengambil besi kikir yang ada di sekitarnya dan dipukulkan ke kepala korban. Setelah berhasil mendapatkan tas berisi uang milik korban itu, kemudian pelaku kabur ke arah Jalan Raya Plered,” ucap Dandan.

Baca Juga:  Dinobatkan Jadi Tokoh Jawara Digital, Ridwan Kamil Merendah: Saya Kerja Tidak Cari Penghargaan

Tak lama berselang, lanjut Kapolsek, suami korban datang dan menolong korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.