Perampok Bersenjata Satroni Indomaret di Maracang Purwakarta, Uang Rp34 Juta Raib

Perampok di Purwakarta
Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta saat lakukan olah tempat kejadian perampokan di Indomaret Maracang, Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua perampok beraksi di Gerai Indomaret yang ada di Jalan Raya Maracang, RT. 08/02, Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, IPTU Teguh Kumara mengatakan, aksi perampokan itu terjadi pada Kamis, 11 Mei 2023 sekira pukul 22.40 WIB.

Baca Juga:  Banjir di Serdang Bedagai Berangsur Surut, Warga Diminta Tetap Waspada

“Saat kejadian karyawan baru saja beres-beres hendak menutup toko. Kemudian dua orang pria menggunakan penutup wajah menghampiri karyawan ritel tersebut,” ujar Teguh, saat ditemui di ruangan kerjanya pada Jumat, 12 Mei 2023.

Baca Juga:  Wujudkan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama

Dalam melancarkan aksinya, pelaku diduga berjumlah dua orang tersebut menodongkan diduga senjata api dan cerulit kepada dua karyawan yang ada di dalam indomaret.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siagakan Ratusan Personel dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024

“Pelaku diduga ada dua orang, jadi pelaku pertama mengeluarkan benda mirip senjata api dan satu lagi membawa senjata tajam jenis celurit, kemudian menodongkan ke karyawan indomaret tersebut dan menanyakan kunci kode brankas,” ucapnya.