Perampok Bersenjata Satroni Indomaret di Maracang Purwakarta, Uang Rp34 Juta Raib

Perampok di Purwakarta
Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta saat lakukan olah tempat kejadian perampokan di Indomaret Maracang, Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Setalah berangkat berhasil di bukan, lanjut Teguh, pelaku menyuruh salah satu karyawan ritel itu untuk memasukkan uang yang ada didalam brankas ke dalam tas yang telah disediakan oleh pelaku.

Kedua pegawai disandera dan diancam sehingga pelaku berhasil menggondol uang sebesar Rp. 34 juta rupiah dari indomaret tersebut.

Baca Juga:  Indeks Demokrasi Indonesia Jabar Terus Meningkat, Rangking 9 se-Indonesia

“Lantaran nyawanya terancam, karyawan ritel itu menuruti semua perintah dari pelaku. Usai mendapatkan uang, pelaku menyekap dan mengikat tangan kedua karyawan ritel tersebut dengan menggunakan tali sepatu dan tali rapia yang berada di gudang. Pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar Rp. 32 juta rupiah dari brankas dan Rp. 2 juta rupiah uang kas toko,” jelas Teguh.

Baca Juga:  Gentong Geulis Meriahkan Hari Jadi Purwakarta Dengan Ikut Napak Tilas

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi yang merupakan karyawan Indomaret dan rekaman CCTV.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini, Kami terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini untuk mengungkap pelaku perampok tersebut,” Tegas IPTU Teguh Kumara. (Gin)

Baca Juga:  DPRD Jabar Apresiasi Disnakertrans dan Dinkes Cegahan Virus Corona