Percepat Vaksinasi, AKBP Suhardi Hery Haryanto Blusukan ke Ujung Purwakarta

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto meninjau vaksinasi door to door di Kecamatan Sukasari. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kapolres Purwakarta menilai vaksinasi door to door merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih cocok di wilayah Kecamatan Sukasari ini.

Karena itu, Kapolres Purwakarta mengharapkan dengan adanya vaksinasi door to door, masyarakat mudah mengakses vaksin. Sehingga diharapkan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Indonesia APV Club Buka Posko Mudik Lebaran 2023, Ini Lokasinya

“Kami harapkan semua masyarakat di Kabupaten Purwakarta mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksin ini sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran covid, harapan kita itu,” ucap Hery. 

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Raih Jabar Digital Award 2019

Selain percepatan vaksinasi, Kapolres Purwakarta meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran varian Omicron. Seiring dengan akselerasi vaksinasi agar terwujudnya kekebalan komunal.

“Kita terus memaksimalkan layanan vaksin agar target herd immunity di Purwakarta bisa segera terwujud. Insya allah dengan ikhtiar vaksin tetap disiplin protokol kesehatan dan doa, serta semangat gotong royong kita bisa segera pulih dari pandemi,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Gin)***

Baca Juga:  Cianjur Tidak Masuk Prioritas CDOB di Jabar, Kenapa?