Pererat Silaturahmi, Pemdes Cicadas Gelar Turnamen Futsal

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk mempererat silaturahmi antar warga khususnya para pemuda, Pemerintah Desa (Pemdes) Cicadas, Kecamatan Babakan Cikao menggelar Turnamen Futsal antar warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 23 Juli hingga 19 Agustus 2017 mendatang yang akan diikuti sebanyak 15 Tim Futsal dari setiap RT di Desa Cicadas.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal Cicadas yang dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB setiap harinya.

Baca Juga:  Minta Pelaku Dihukum Maksimal, Atalia Praratya Ajak Kawal Persidangan Kasus Pemerkosaan Santriwati

“Ini sebuah ajang untuk menggali potensi dan mempererat silaturahmi antara pemuda khususnya di Desa Cicadas,” kata Kepada Desa Cicadas, Sulaeman saat ditemui belum lama ini.

Sulaeman menjelaskan, turnamen tersebut diikuti oleh puluhan tim dari masing-masing RT. Adapun nantinya para juara akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan piala bergilir untuk juara 1,2 dan 3.

Baca Juga:  Aksi K3L Undang Relawan Penanggulangan Bencana di Empat Wilayah Ini

“Kita dari Pemdes Cicadas selalu melakukan berbagai kegiatan, bukan hanya di bidang olahraga, tapi banyak program yang lainnya,”, jelasnya.

Sementara itu, Edi Sukarma salah satu peserta turnamen futsal mengapresiasi kegiatan ini. Karenanya pemuda juga perlu wadah untuk menggali potensinya masing-masing. Ini adalah ajang untuk saling mengenal antara pemuda antara dusun di Desa Cicadas.

Baca Juga:  Petani Kabupaten Purwakarta Optimis Hasil Panen Maksimal

“Semoga ada kegiatan yang lain selain ini. Saya yakin jika ada wadah untuk menggali potensi, banyak kreatifitas yang terlahir di kalangan pemuda,” terang Edi. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat