Pererat Silaturahmi, Polsek Sukasari Purwakarta Kunjungi Pondok Pesantren

Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup saat menyerahkan bantuan sembako ke pondok pesantren Darussalam. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Kapolsek juga mengajak para ulama dan seluruh santri Ponpes dapat menerapkan hidup sehat dan patuhi protokol Kesehatan dan serta mengharapkan ikut menjaga situasi Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Tokoh agama merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat, sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sukasari,” tutur AKP Asep.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Sulap Jembatan Tua Jadi Taman Yang Indah

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada pengurus ponpes.

“Disituasi yang masih Pandemi ini tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan. Untuk itulah kami memberikan bantuan Sembako ini. Semoga dapat bermanfaat meski nilainya tidak seberapa,” ucap AKP Asep Yusup.

Baca Juga:  Waduh! Sopir dari Bus Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kabur

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Darussalam, Ustad Dodo mengucapkan ribuan terimakasih atas kesediaan Kapolsek dan personelnya mengunjungi dan mengajak dialog langsung, yang pada intinya tujuannya adalah untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta koordinasi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Dandim 0619 Puji Hasil Kerajinan Warga Binaan Lapas Purwakarta