Pererat Silaturahmi, Polsek Sukasari Purwakarta Kunjungi Pondok Pesantren

Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup saat menyerahkan bantuan sembako ke pondok pesantren Darussalam. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sukasari, Polres Purwakarta mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam yang berlokasi di Kampung RT.08/04, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Kedatangan anak buah AKBP Suhardi Hery Haryanto tersebut diterima langsung oleh Ustad Dodo selaku pendiri Ponpes Darussalam beserta segenap pengasuh Ponpes.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk mengajak keluarga besar ponpes menjaga kantibmas tetap aman, kondusif dan membuat semakin dekat tali silaturahmi Polri serta keluarga besar Pondok pesantren tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga:  Kemenkes: Kondisi Pandemi, Isu HIV/AIDS Tak Boleh Luput dari Perhatian

Kapolsek Sukasari berharap dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, antara Polsek Sukasari dengan para ulama bisa tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Semoga dengan silaturahmi yang saya dan personel laksanakan, dapat menjadikan suatu sinergi yang baik, khususnya antara Polsek Sukasari dengan para ulama sehingga terwujud sistusi yang aman dan damai,” ucap Asep, pada Selasa (17/5/2022).