Permudah Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Siloam Purwakarta Luncurkan Home Care

Gedung Siloam Hospital Purwakarta. (Foto: Dok Siloam Hospital Purwakarta)

“Banyak manfaat yang di dapat pasien dalam Layanan Home Care antara lain pasien akan merasa lebih nyaman karena dilakukan perawatan dirumah, membantu masyarakat yang mengalami kasus penyakit yang memerlukan perawatan lama, sehingga lebih efektif-efisien dari segi biaya, waktu, dan tenaga.” ucapnya.

Baca Juga:  Sidang Perceraian Pertama Anne Ratna Mustika, akan Ada Upaya Mediasi?

Lidya menjelaskan jenis layanan yang dapat dilayani melalui layanan Homecare, meliputi Covid Testing, Test Laboratorium, Perawatan Luka, pemasangan dan pelepasan Nasogastric Tube dan Kateter Saluran Kemih, Vaksinasi, Injeksi Vitamin C, Rehabilitasi Medik, Senam Hamil, Pijat Bayi, Pijat Laktasi dan Sewa Alat Kesehatan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Patimban City Akan Sokong Pengembangan Rebana Metropolitan

“Siloam Hospital Purwakarta hadir untuk memeberikan layanan kesehatan yang berdedikasi memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat,” ungkap Lidya.

Selain mendapatkan pelayanan yang tersandar secara medis, kata dia, pasien dan keluarganya tidak kehilangan waktu karena harus berkunjung ke rumah sakit. Tentu, dapat menghindari pula kebutuhan transportasi khusus bagi pasien.

Baca Juga:  Ini Kronologi Pemuda Asal Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api di Bungursari

“Pasien tidak perlu repot-repot keluar rumah karena kami yang akan hadir ke rumah pasien. Sehingga, quality of life atau kualitas hidup pasien diharapkan akan baik,” ujar Lidya.