Permudah Pelayanan Kesehatan, Rumah Sakit Siloam Purwakarta Luncurkan Home Care

Gedung Siloam Hospital Purwakarta. (Foto: Dok Siloam Hospital Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan kepada masyarakat wilayah Purwakarta dan sekitarnya, Siloam Hospital Purwakarta buka layanan Home Care.

Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr. Irwan Gandana, mengatakan layanan Home Care yang saat ini tersedia di Siloam Hospital Purwakarta adalah bentuk nyata peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Baca Juga:  Dua Napiter di Lapas Kelas IIB Purwakarta Berikrar Setia pada NKRI

Menurutnya, Siloam Hospital Purwakarta berupaya untuk terus mendekatkan pelayanan kesehatan salah satunya dengan layanan Home Care.

“Layanan Home Care ini dilakukan oleh tenaga Kesehatan yang terampil, berpengalaman dan lengkap perizinannya serta dalam pengeloaan langsung Siloam Hospitals Purwakarta sehingga kualitas pelayanan dan keamanannya terjamin,” ucap dr. Irwan, saat menggelar Media Gathering, melalui aplikasi zoom meeting, pada Senin, 7 Januari 2022.

Baca Juga:  KPK Tetapkan Lima Tersangka Kasus Suap Bansos Covid-19, Termasuk Mensos

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Keperawatan (Head Divisi Of Nursing) Siloam Hospitals Purwakarta, Lidya Fitriani Mengungkapkan, terkait layanan Home Care Siloam Hospitals Purwakarta yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Purwasuka yang memerlukan layanan kesehatan dirumah.

Baca Juga:  Selama Bulan Februari, Puluhan Orang di Kabupaten Cirebon Meninggal Akibat Covid-19