Persipo Purwakarta Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022, Akan Mulai Bertanding Besok!

Official Tim, Panitia Pelaksana, Pengawas Pertandingan dan Wasit Melaksanakan Technical Meeting untuk Pertandingan Grup D pada Kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022.jpg
Official Tim, Panitia Pelaksana, Pengawas Pertandingan dan Wasit Melaksanakan Technical Meeting untuk Pertandingan Grup D pada Kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022

JABARNEWS | PURWAKARTA – Persipo Purwakarta menjadi salah satu tuan rumah pada kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Jawa Barat. Laskar Badak Situ -julukan Persipo Purwakarta- masuk di grup D.

Diketahui, babak penyisihan ini berisikan 23 tim dengan total 55 pertandingan yang akan bermain di empat venue yakni Stadion Patriot Kota Bekasi, Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi dan Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Tutup Muktamar ke-34 NU, Ma'ruf Amin Ingatkan Hal Ini

Dari 23 tim yang akan bertanding pada kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022 ini terbagi menjadi 4 grup. Persipo Purwakarta sendiri tergabung di dalam Grup D yang dihuni juga oleh Depok City, Persikabbar, Depok Raya, Roksi dan Persipu Depok yang akan mulai bertanding besok sabtu, 24 September 2022.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022 Venue Stadion Purnawarman Purwakarta, Asep Dzulvickor mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur Persipo Purwakarta bisa menjadi salah satu tuan rumah pada kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Tahun 2022 ini.

Baca Juga:  Nyamar Jadi Pemulung, Pencuri Gasak Laptop dan HP di Pondok Pesantren As Sunnah Cirebon

“Secara teknis kami sudah siap menjadi tuan rumah, apalagi Stadion Purnawarman yang menjadi salah satu venue sudah sangat bagus dengan semua fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemkab Purwakarta,” ujarnya kepada Jabarnews.com, jum’at (23/09/2022).