Pertamina: Ada 47 SPBU di Ciayumajakuning Layani BBM Pertalite Harga Khusus

JABARNEWS | CIREBON – Sebanyak 47 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Wilayah Cirebon, Jawa Barat, melayani promo Pertalite harga khusus bagi para konsumennya dalam Program Langit Biru (PLB).

“Di Wilayah Cirebon atau Ciayumajakuning kita sediakan Pertalite harga khusus di 47 SPBU,” kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan melalui pesan tertulisnya yang diterima di Cirebon, Senin.

Baca Juga:  Pansus VI DPRD Jabar Minta Terminal Ciledug Ciptakan Kemudahan Melalui Aplikasi E-Ticket

Ia mengatakan PLB di Wilayah Cirebon yang meliputi Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan atau Ciayumajakuning dimulai pada Minggu (22/11) kemarin.

Di mana untuk harga Pertalite tersebut yaitu Rp6.450 per liternya lebih murah dari harga normalnya sebesar Rp1.200 per liter.

“PLB ini memberikan promo Pertalite harga khusus, yaitu dengan harga Rp6.450 per liter, lebih rendah Rp1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp7.650,” kata Eko.

Baca Juga:  Enam Penjabat Kepala Daerah Telah Ditetapkan, Bey Machmudin: Dilantik 20 September 2023

Eko melanjutkan untuk di Kota Cirebon terdapat dua SPBU, Kabupaten Cirebon 13 SPBU, Indramayu 11 SPBU, Majalengka 12 dan Kabupaten Kuningan sembilan SPBU.

Menurutnya program tersebut dikhususkan bagi konsumen angkot pelat kuning, taksi pelat kuning, kendaraan roda dua, dan kendaraan roda tiga.

Baca Juga:  Waspada Modus Penipuan Lewat "Link" Undangan Pernikahan Digital di WA

“Di Wilayah Cirebon program ini berlangsung mulai Minggu (22/11) dan setelah berjalan selama dua bulan akan dilakukan evaluasi,” ujarnya.

Eko menambahkan konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. (Red)