Petugas KUA di Purwakarta Meninggal Dunia Secara Mendadak di Acara Pernikahan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta Jejen Hasbullah (48) meninggal dunia saat menjalankan tugas sebagai penghulu pernikahan.

Peritiwa itu terjadi saat Jejen Hasbullah berada di acara pernikahaan yang berada wilayah Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Menurut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, H.Tedi Ahmad Junaedi, Jejen Hasbullah menghembuskan napas terakhir setelah menikahkan seorang calon pengantin di wilayah kecamatan Kiarapedes, pada Minggu (13/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Sidang Putusan Bupati Bogor Nonaktif Ade Yasin Berlangsung Ricuh

“Beliau merupakan seorang penyuluh fungsional yang bertugas di KUA Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta yang mulai berdinas pada tahun 2005,” ucap Tedi, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Minggu (13/12/2020).

Baca Juga:  Relawan Prabowo-Gibran yang Paling Banyak 'Ketuk Pintu' akan Dapat Hadiah Mobil hingga Umrah

Diketahui, Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta langsung mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir di desa Ciracas, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Meninggalnya beliau secara tiba-tiba menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat.

“Dimata keluarga dan kerabat almarhum dikenal sebagai sosok yang baik, ramah, tegas serta suka bercanda. Yang membuat Kemenag Purwakarta merasa kehilangan sosok beliau,” jelasnya.

Baca Juga:  Hari Adhyaksa ke-62, Kejari Purwakarta Paparkan Capaian Kinerja dari Januari-Juli 2022

H.Tedi pun menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya baik secara pribadi dan keluarga besar Kemenag Kabupaten Purwakarta. 

“Tentunya kami sangat kehilangan. Beliau pegawai yang baik. Atas nama pribadi dan keluarga besar Kemenag Kabupaten Purwakarta kami turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya beliau,” tuturnya.

Penulis: Gigin Ginanjar