Pindah Tugas, Kapolres Pematangsiantar Pamitan: Tetap Kompak dan Beri Pelayanan Maksimal

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga menyerahkan bingkisan paket lebaran Idul Fitri 1443 H kepada personil. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PEMATANGSIANTAR – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga menyerahkan bingkisan paket lebaran Idul Fitri 1443 H sekaligus panit kepada personil dan ASN yang bertugas di Polres Pematangsiantar untuk pindah tugas ke tempat yang baru.

Baca Juga:  Ditangkap Polisi, Pengedar Narkoba Asal Pematangsiantar Pasang Muka Memelas

“Bingkisan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga, sekaligus mohon doa untuk pindah tugas,” katanya, Kamis (21/4/2022).

Dia menghimbau menjelang hari raya Idul Fitri, personil Polres Pematangsiantar agar pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan. Baik itu pelaksanaan vaksinasi yang merupakan instruksi pemerintah dan juga pengamanan arus mudik.

Baca Juga:  Berkah Lebaran, 306 Warga Binaan Lapas Purwakarta dapat Remisi dan 1 Orang Bebas

“Tetap melaksanakan vaksinasi sesuai intruksi pemerintah dan pengamanan arus mudik dan saat lebaran Idul Fitri,” ungkap Boy.

Dia berpesan, personil Polres Pematangsiantar agar tetap menjaga kekompakan dan terus bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam menuntaskan vaksinasi dan pengamanan Idul Fitri.

Baca Juga:  Video: Jalur Kereta Api Bogor-Sukabumi Siap Beroperasi Lebaran Tahun Ini