Pocari Sweat Run 2023, Jenius Tekankan Pentingnya Olahraga dan Finansial

Kegiatan Media Gathering Jenius dan Pocari Sweet Run 2023 di Kota Bandung, Kamis (27/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Digital Banking Acquisition, Service, and Marketing Head, Bank BTPN Anita Ekasari mengatakan bahwa kolaborasi Jenius dengan Pocari Sweat Run Indonesia 2023, karena olahraga lari dan finansial sama-sama membutuhkan dedikasi, kesabaran, dan komitmen untuk mencapai tujuan.

“Jenius ingin mengajak lebih banyak masyarakat digital savvy untuk memulai #langkahkecilhariini dalam mewujudkan kehidupan finansial dan kondisi fisik yang lebih baik melalui kolaborasi ini,” kata Anita saat Media Gathering Jenius dan Pocari Sweet Run 2023 di Kota Bandung, Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:  Ini Tips Mengelola Keuangan Awal Bulan, Bikin Pengeluaranmu Lebih Hemat

“Untuk turut mendukung dan meramaikan perhelatan Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius mempersembahkan program #laribarengjenius,” jelasnya.

Program #laribarengjenius terdiri dari rangkaian acara dan penawaran promo menarik yang teman Jenius dapat nikmati, antara lain penawaran spesial untuk pembelian tiket Pocari Sweat Run Indonesia offline dan virtual dengan pembayaran menggunakan Jenius, promo menarik untuk belanja peralatan olahraga lari, fun run bersama komunitas lari di 13 kota, hingga keseruan di booth Jenius pada saat hari penukaran race pack (race pack collection) dan race day.

Baca Juga:  Buka Turnamen Voli Kapolsek Plered Cup 2023, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Sebagai rangkaian dari Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius berkolaborasi dengan Pocari Sweat mengajak komunitas lari dalam aktivitas fun run #laribarengjenius di 34 kota antara lain Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, Magelang, Malang, Yogyakarta, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, dan beberapa kota lainnya.

Baca Juga:  Pertanyakan Vaksin Covid-19, DPRD Jabar: Gratis Atau Tidak Untuk Masyarakat?