Pocari Sweat Run 2023, Jenius Tekankan Pentingnya Olahraga dan Finansial

Kegiatan Media Gathering Jenius dan Pocari Sweet Run 2023 di Kota Bandung, Kamis (27/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Dari kota-kota tersebut, Jenius Co.Create melakukan kegiatan kokreasi dan community gathering bersama para pelari di 15 kota dan diikuti oleh lebih dari 600 peserta.

Menjelang ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2023, peserta dapat melakukan penukaran race pack terlebih dahulu pada 28–29 Juli 2023 di Bandung Convention Centre sambil mengunjungi Race Expo dengan daftar tenant yang beragam.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Wisata Kuliner Buangan Diserbu Pengunjung

Selama dua hari penukaran race pack, peserta bisa mengunjungi Jenius Booth di Race Expo dan menikmati beragam aktivitas seru, antara lain infinity room spot & LED urban installation yang cocok jadi spot foto, Jenius 7 Auction gear lari dengan barang-barang pilihan dari merek ternama, seperti 2XU compression, SUNTO smartwatch, Shokz wireless headphones & Asics sport shoes.

Baca Juga:  Soal Hari Kesetiakawanan Sosial, Pengamat Sebut Hal Ini Jadi Kunci Pembangunan Bangsa

Untuk semakin menambah keseruan dan memberikan pengalaman berlari yang menyeluruh pada saat momen race day Pocari Sweat Run Indonesia 2023 pada Minggu, 30 Juli 2023, Jenius berkolaborasi dengan Pocari Sweat Sport Science menghadirkan recovery booth dengan menyediakan fasilitas massage area dan ice bath area untuk recovery para pelari sesampainya di garis finis.

Baca Juga:  Keluarga Ridwan Kamil Apresiasi Media yang Kedepankan Jurnalisme Humanis dan Empatik dalam Pemberitaan Eril

Selama aktivitas fun run Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2023 #laribarengjenius di berbagai kota, Jenius mendengarkan banyak cerita inspiratif dari para pelari tentang perjalanan mereka menekuni hobi lari mulai dari berlatih hingga akhirnya bisa mengikuti race, baik di dalam dan luar negeri.