Polisi di Indramayu Lakukan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Bali dan Tirta Ayu

Polsek Balongan
Polisi saat melakukan pengamanan di Objek Wisata Pantai Bali dan Tirta Ayu, Kabupaten Indramayu. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | INDRAMAYU – Personel Polsek Balongan, Polres indramayu melakukan pengamanan di Objek Wisata Pantai Bali dan Tirta Ayu selama libur panjang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Kapolsek Balongan Iptu Wawan mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan rangkaian Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu dalam rangka memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menikmati libur panjang lebaran.

Baca Juga:  Sabu Siap Edar Seberat 1 Kilogram Diamankan BNNP Jabar di Bogor

Dalam kegiatan tersebut, petugas juga melakukan koordinasi dengan pengelola Objek Wisata untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung yang dimungkinkan dapat menimbulkan kerawanan dan gangguan Kamtibmas.

Baca Juga:  Selama Asian Games, Subang Paling Rawan Keamanan

Mereka memberikan imbauan kepada pengelola objek wisata untuk menyiagakan pengamanan internal dan petugas keselamatan (Life Guard) secara maksimal.

“Kami juga menghimbau kepada pengelola objek wisata agar membatasi pengunjung untuk mencegah terjadinya kepadatan dan kerumunan di objek wisata,” kata Wawan dalam keterangan yang diterima, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:  Pilpres 2024 Disebut Bakal Berjalan Satu Putaran, Prabowo-Gibran Pasti Menang?