Polisi di Purwakarta Gelar Kegiatan Jumat Berkah Dengan Sedekah, Ini Tujuannya

Kegiatan nasi kotak gratis Jumat Berkah Dengan Sedekah progam kerjasama antara Polsek Campaka dengan Mesjid Besar Al Muawanah dan masyarakat. (Foto: Dok Polsek Campaka)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama dan upaya mempererat silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Seperti dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Campaka yang terus berinovasi membawa misi-misi sosial untuk masyarakat.

Kali ini, jajaran Polsek Campaka menggelar kegiatan, nasi gratis bagi siapapun di Mesjid Besar Al Muawanah, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, kegiatan bertema Jumat Berkah Dengan Sedekah ini merupakan progam kerjasama antara Polsek Campaka dengan Mesjid Besar Al Muawanah dan masyarakat.

“Ini salah satu program Polsek Campaka yang bekerja sama dengan Mesjid Besar Al Muawanah dan masyarakat untuk berbagi dan peduli kepada warga sekitar. Jadi Polsek Campaka menjadi putor (pengumpul dan penyetor) sedekah makanan. Konsepnya, Siapapun bisa menyimpan dan siapapun boleh mengambil, yang dipusatkan di mesjid besar Al Muawanah,” ucap Darmaji, pada Jumat, 4 November 2022.