Kronologi Tiga Remaja Bacok Pelajar hingga Tewas di Sukabumi, Gara-gara Hal Sepele!

Pembacokan
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap tiga orang remaja pelaku pembacokan terhadap seorang pelajar hingga tewas di Kampung Sindangpalay, Kota Sukabumi, pada Rabu (22/3/2023).

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi S.Y. Zainal Abidin mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap ketiga remaja itu. Pelaku DA berperan melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga:  Ini Kronologi Polisi Tembak Dua Begal yang Bacok Ojol di Kota Bandung

Kemudian RA bertugas melakukan perekaman dan menyiarkan aksi sadis itu secara live streaming di media sosial, dan AAB berperan sebagai joki sepeda motor.

Baca Juga:  Warga Karawang Rela Tapaki 7 Kilometer Demi Air Bersih

“Ketiga anak berkonflik dengan hukum tersebut berinisial DA (14), RA (14), dan AAB (14). Ketiganya memiliki peran berbeda pada kasus yang menewaskan seorang pelajar berinisial ARSS (15),” kata Zainal saat rilis kasus tersebut di Sukabumi, Jumat (24/10/2023).

Menurut dia, aksi para pelaku pembacokan yang menyiarkan perbuatannya di media sosial sudah di luar kewajaran. Zainal mengungkapkan motif ketiga pelajar itu menghabisi nyawa ARSS dipicu hal sepele, yakni korban menuduh melalui pesan singkat pendek kepada ketiga pelaku karena telah mencoret nama sekolahnya.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Serdang Bedagai Sebut Pelajar Tertimpa Reruntuhan Bangunan Hanya Luka Memar