Polisi Periksa Sopir Dumptruk yang Diduga Penyebab Kecelakaan Beruntun di Purwakarta

Petugas Kepolisian saat olah TKP kecelakaan di jalur arteri Purwakarta-Bandung. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sopir Hino Dumptruk yang diduga penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di jalur arteri Purwakarta-Bandung, tepanya di Kampung Cimuntuk, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu (5/3/2022) kemarin, diperiksa Polisi.

Baca Juga:  Jabar Bebas PPKM Level 4, Enam Daerah Siap Gelar PTM

Sebelumnya, mobil dumtruk yang bernomor polisikan T 9960 AA yang dikemudikan oleh Deni (30) mengalami kecelakaan saat akan menanjak di jalur arah Bandung menuju Purwakarta.

Namun, diduga terjadi kendala pada selang rem dari kendaraann dumtruk sehingga kembali mundur dan menyebabkan kendaraan yang berada di dumtruk tersebut menabrak tiga kendaraan roda empat serta satu unit kendaraan roda dua.

Baca Juga:  Libur Lebaran, Pelayanan SIM Tutup

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui, Kasat Lantas, AKP Warjo mengungkapkan, saat ini supir dumtruk masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Sah! Anne Ratna Mustika Jabat Ketua DPD Golkar Purwakarta

“Untuk supir dumtruk kita tangani sedang ditangani penyelidikan atau penyidikan dari Unit Gakkum Polres Purwakarta,” ucap Warjo, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Minggu (6/3/2022).