Polisi Purwakarta Datangi Sekolah di Plered, Ada Apa?

Personel Polsek Plered saat berikan sosialisasi Operasi Antik di Yayasan Pendidikan Salafiyah Sempur Plered. (Foto: Dok Polsek Plered)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota Polsek Plered, Polres Purwakarta sambangi sekolah-sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Plered dan Kecamatan Tegalwaru untuk mengajak para pelajar agar ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas keamanan baik pada saat disekolah maupun lingkungan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Kapolresta Deli Serdang Larang Pesta Kembang Api Sambut Malam Pergantian Tahun 2021

Pada kesempatan itu, personel Polsek Plered melakukan sosialisasi Operasi Anti Narkotika (Antik) Lodaya 2023 dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan, Sosialisasi Operasi Antik Lodaya 2023 ini bertujuan untuk membangun kesadaran sejak dini di kalangan pelajar, sekaligus untuk mencegah para remaja agar menjauhi narkoba.

Baca Juga:  Cek Syarat dan Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 8 Mei 2023

“Kegiatan ini merupakan upaya dari Kepolisian mencegah peredaran narkoba melalui Operasi Antik Lodaya 2023 dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah,” ucap Ali, Senin, 24 Juli 2023

Baca Juga:  Sejumlah Langkah Dilakukan untuk Antisipasi Penularan PMK pada Hewan Kurban di Kabupaten Bekasi

Ia mengatakan acara yang dikemas dengan program ‘Sambang Sekolah’ dengan memberikan penyuluhan hingga pembinaan tentang kenakalan remaja itu diharapkan dapat mencegah kalangan pelajar terlibat dalam perdaran narkoba.