Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Perempuan di Bogor, Gara-gara Ini Pelaku Habisi Korban dengan Sadis

Ilustrasi tewas. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – Polres Bogor mengungkap berhasil kasus pembunuhan seorang perempuan berinisial RR (33) yang ditemukan di tepi Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (24/2/2023).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa RR dibunuh oleh pria berinisial AA (27) yang merupakan pedagang kerupuk palembang.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Segera Tertibkan, PKL Jalan Dalem Kaum

“Pelaku ini tergiur untuk menguasai barang milik korban dan akhirnya langsung memukul korban menggunakan balok kayu pada bagian kepala, serta melukai leher korban menggunakan cutter. Korban kemudian meninggal di tempat,” kata Iman saat konferensi pers di Mapolres, Cibinong, Bogor, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga:  Ini Cara Kenali Ciri Daging Ayam Bangkai dan Berformalin

Dia menjelaskan, AA berhasil ditangkap oleh anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor di sebuah stasiun kereta di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (21/3/2023).

Baca Juga:  Inilah Penyakit Yang Akan Menyerang Ibu Hamil Jika Kurang Tidur

Motif tersangka, lanjut Iman, ingin menguasai telepon genggam milik korban yang saat itu sedang proses pengisian baterai di tempat umum di pinggir Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.