Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Perempuan di Bogor, Gara-gara Ini Pelaku Habisi Korban dengan Sadis

Ilustrasi tewas. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – Polres Bogor mengungkap berhasil kasus pembunuhan seorang perempuan berinisial RR (33) yang ditemukan di tepi Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Sabtu (24/2/2023).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa RR dibunuh oleh pria berinisial AA (27) yang merupakan pedagang kerupuk palembang.

Baca Juga:  Polda Jabar Kembali Periksa Pelaku Pembunuhan Purnawirawan TNI Setelah Hasil Otopsi Keluar

“Pelaku ini tergiur untuk menguasai barang milik korban dan akhirnya langsung memukul korban menggunakan balok kayu pada bagian kepala, serta melukai leher korban menggunakan cutter. Korban kemudian meninggal di tempat,” kata Iman saat konferensi pers di Mapolres, Cibinong, Bogor, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga:  Seorang Bocah Tewas di Sungai Ciliwung Bogor, Begini Kronologinya

Dia menjelaskan, AA berhasil ditangkap oleh anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor di sebuah stasiun kereta di Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (21/3/2023).

Baca Juga:  Merasa Gagah Bawa Celurit dan Samurai, Tiga Remaja di Cileungsi Bogor Ditangkap Polisi

Motif tersangka, lanjut Iman, ingin menguasai telepon genggam milik korban yang saat itu sedang proses pengisian baterai di tempat umum di pinggir Jalan Raya Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.