Polres Cianjur Terima 20 Unit Motor dari Dana Hibah Pemkab Cianjur

Polres Cianjur
Polres Cianjur terima 20 unit bantuan motor dari Pemkab Cianjur. (Foto: Humas Polres Cianjur).

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur menerima bantuan hibah berupa kendaraan roda dua berjenis motor trail dar Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, penyerahan bantuan hibah tersebut berlangsung saat apel pagi di Mapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Cianjur atas hibah yang diberikan untuk Polres Cianjur guna menunjang tugas-tugas kepolisian personel Polres Cianjur.

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Fokus Percepat Penanganan Bencana dan IPM

“Artinya hal melayani dan memberikan pengamanan yang terbaik untuk warga masyarakat khususnya Kabupaten Cianjur,” katanya.

Masih ujar AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan, mewakili seluruh jajaran sampai tingkat polsek, terima kasih sangat apresiasi setinggi-tingginya, perlu diketahui bahwa kendaran ini ada 20 unit baru.

Baca Juga:  Gara-gara Narkoba 132 Warga Purwakarta Dijebloskan Ke Penjara

“Semuanya baru berjenis trail, secara kualitas insyaallah nyaman dan tentunya sangat kami dambakan selama ini,” katanya.

Kendaraan yang dimiliki untuk roda dua patroli Sat Samapta sebelumnya ada 18 unit dan kini bertambah 20 unit menjadi 38 unit, dengan adanya sepeda motor ini tentunya akan menambah kekuatan personel patroli.

Baca Juga:  Akses Jalan di Ciramagirang Cikalongkulon Cianjur Rusak, Begini Harapan Warga