Polres Garut Pastikan Logistik Pemilu 2024 Tersimpan Aman

Polres Garut
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha saat mengecek gudang penyimpanan logistik KPU Garut di Jalan Tegal Kurdi, Garut, Selasa (14/11/2023). (Foto: Polres Garut).

JABARNEWS | BANDUNG – Polres Garut memastikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang disimpan di gudang KPU Kabupaten Garut dalam kondisi aman.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan bahwa personel polisi terus disiagakan melakukan pengamanan menjelang maupun saat pendistribusian logistik ke daerah.

Baca Juga:  862 Ekor Hewan Kurban Diserahkan Polda Jabar ke Masyarakat yang Berhak

“Kami melaksanakan pengamanan dalam rangka untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat memengaruhi proses penyimpanan, dan distribusi logistik Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Garut,” kata Yonky saat mengecek gudang penyimpanan logistik KPU Garut di Jalan Tegal Kurdi, Garut, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga:  Pembunuh Sopir Taksi Online di Sukabumi Ditembak, Begini Aksi Keji Pelaku Habisi Korban

Dia menjelaskan, pihaknya sudah siap melakukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 untuk menjaga keamanan dan berbagai antisipasi lainnya dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Akui Nyaleg di DPRD Jabar Jadi Syarat Maju di Pilkada Purwakarta

Upaya pengamanan yang saat ini dilakukan, lanjut Yonky, pengecekan logistik pemilu yang disimpan di gudang dalam kondisi aman sampai saat pendistribusian maupun saat dikumpulkan kembali di gudang.